Tuesday 20 March 2012

"A Good Beginning Makes A Good Ending"

A Good beginning makes a good ending is my life motto..Sebagai mahasiswa sadhar (anak PBI) wajib mengikuti mata kuliah SPD (Service Programme Design) dan matkul ini bisa dibilang beda dari pada matkul yang lain. Buat aku matkul ini cukup unik, selain dituntut untuk menjadi pribadi yang profesional, kami pun juga dilatih kreativitasnya. Sebagai contoh, kami diharuskan untuk mencari motto hidup dan membuat artwork yang menggambarkan motto tersebut. Nah loh,,puyeng juga kan bikin sesuatu yang sesuai sama motto hidup. Dan yang lebih bikin deg-degan adalah bakal ada "The Worst" yaitu karya-karya yang kurang sesuai dengan motto atau minimalis dan sebagai konsekuensinya harus membuat karya baru.


Okay,,kembali ke artwork dan motto. Sebagai artwork pertama, aku buat dengan tema gardening (berkebun). Aku membuat artwork yang menggambarkan proses kita dalam menanam tanaman. Aku membuat benih tanaman, watering can, pupuk sampai bungan yang sudah tumbuh bagus. Disini aku pakai kain flannel karena stok di rumah masih banyak dan lagi pula aku paling menguasai jahit menjahit daripada bikin kerajinan yang lain..hahahahaha....


Ini dia penampakan artwork 1 ku.....


A good beginning -> awal menanam pohon, disiram setiap hari, dipupuk


makes


A good ending-> jadilah bunga mawar yang cantik ^^

A good beginning makes a good ending



Tutorial membuat mawar dari kain flannel

0 comments:

Post a Comment

© 2011 Handmade, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena